Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Video Suara Mengerikan di Langit, Netizen Sebut Jeritan dari Neraka

Suara mengerikan seperti jerit kesakitan dari langit menggema di Texas Amerika Serikat dan menghebohkan warga sekitar. Seorang warga Texas berhasil merekam teriakan mengerikan yang bergema sepanjang malam di Texas.



Seperti dilansir dari Daily, Jumat (5/6/2020), Daniel Robb memperlihatkan suara jeritan dari neraka yang “datang dari langit” beberapa detik setelah kilat besar muncul, rekaman itu telah dilihat lebih dari 35.000 kali. 

 
Daniel Robb, yang tinggal di kota Bryan, mencatat jeritan bernada tinggi pada 23 Mei dan mengatakan itu terdengar seperti semacam banshee, roh perempuan dalam mitologi Irlandia dan ada pula yang mengaitkan dengan suara dari neraka.

Banshee adalah sosok legenda menakutkan di tanah Irlandia. Makhluk ini sering kali dikatakan sebagai pembawa pesan kematian atau yang menandakan kematian seseorang telah dekat.



Banshee, merupakan mitos dan cerita rakyat yang telah diceritakan secara turun temurun oleh orang-orang Irlandia. Sosok Banshee sering juga digambarkan sebagai seorang wanita cantik, dengan sosok keibuan atau bahkan menjadi seorang wanita tua renta.



Pakaian putih atau abu-abu dengan rambutnya yang tergurai menjadi ciri-ciri Banshee. Sampai kini masyarakat Irlandia memiliki beberapa tempat khusus yang dipercaya sebagai tempat tinggal para Banshee, seperti sebuah kuil di istana Dunluce.

sumber: sindonews.com

Rekomendasi

Kartu Pra Kerja Gelombang 4 Dibuka Kapan? Hasil Survei Diumumkan Senin 8 Juni, Update Cara Daftar

Ini Data 8 Provinsi Nihil Kasus Virus Corona

Back to Top