Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Spoiler Manga One Piece Chapter 993 ‘Mimpi Negeri Wano’, Kaido Bangkit Lawan 9 Pedang Merah

 Manga One Piece 993 menjadi suatu penantian dari minggu ke minggu bagi para penggemar bajak laut mugiwara. Hal ini jelas mengapa manga One Piece selalu menarik perhatian para penggemar karena duel yang telah dinantikan sedang berlangsung.

Pada manga One Piece 933, cerita akan menampilkan pertarungan antara Kaido dengan 9 pedang merah, sementara Monkey D Luffy dan kawan-kawan dalam manga One Piece 933 masih sedikit ditampilkan.

Jika melihat chapter sebelumnya, pembaca telah melihat aksi dari 9 pedang yang membuat kaget Kaido. Pasalnya tidak ada satupun yang bisa melukai Kaido selain Oden, namun 9 pedang merah telah menguasai jurus yang diwariskan oleh Oden kepada anak buahnya sehingga Kaido bisa terluka.

Dikutip Prbandungraya.pikiran-rakyat.com, spoiler ini merupakan unggahan dari penyunting naskah One Piece 933 di Reddit.com, dalam chapter selanjutnya One Piece 933 cover dari cerita terbaru arc Wano akan diawali dengan Lola dan Gotti.

Sementara perang besar antara aliansi bajak laut topi jerami melawan yonkou Kaido berlangsung sengit di Onigashima ketika orang-orang di Ibu Kota Bunga sedang menikmati festival.

Diantara penduduk Wano Kuni, masing-masing dari mereka masih berharap bahwa para samurai Kozuki akan mampu menyelamatkan mereka.

Masuk kedalam bagian Onigashima, pada One Piece 933 pembaca akan mengetahui peluru yang ditembakkan oleh Queen merupakan sejenis Frost Demon dan disebut Koori Oni.

Sementara itu Bao Huang, Shinuchi dengan keahliannya sedang mencari keberadaan anak Kaido, Yamato. Dia menemukan bahwa Yamato sedang mengejar Momonosuke dengan Shinobu.

Setelah mengetahui hal tersebut, Bao Huang melapor pada komandan tertinggi di bajak laut beast yaitu King. Kemudian King memerintahkan Topiroppo untuk membawa kepala Momonosuke.

Dalam aksi pengejaran tersebut Shinobu tertembak oleh bawahan Topiroppo namun hal itu digagalkan oleh Yamato.

Ada kemungkinan pada One Piece 933 Yamato akan bertarung melawan Sasaki. Sementara itu Kaido berhasil bangkit setelah mendapatkan tebasan dari 9 pedang merah.

Kaido bangkit sambil meraung begitu kencang dengan berkata bahwa 9 pedang merah belum cukup untuk memotongnya seperti yang dilakukan oleh Oden.

Raungan tersebut memiliki kekuatan yang dahsyat, hal ini membuat Kiku terbang dan lengannya terpotong.

Meski terkesan menarik semua itu masih spoiler yang diunggah oleh penyunting naskah. Cerita sesungguhnya akan ada pada One Piece 933.

Dalam rencananya Shonen Jump akan merilis manga One Piece 933 pada tanggal 25 Oktober 2020. Anda dapat membaca One Piece 933 di website kesayangan Anda.***

sumber: prbandungraya.pikiran-rakyat.com

Rekomendasi

one piece 993 spoiler mangahelper, one piece 993 spoilers reddi, one piece 993 release date, one piece 993 facebook, one piece 993 mangaplus, one piece 993 spoiler worstgen, one piece 993 english, one piece 993 pantip, one piece 993 predictions, one piece 988, one piece 993 read manga r one piece, one piece 993 spoilers worstgen, one piece 993 spoiler mangahelpers, one piece 993 spoilers, one piece tập 993, one piece 993 worstgen z one piece, admiral z one piece

Spoiler One Piece 993, Kaido bangkit dan mengamuk, lengan Kiku terpotong

Spoiler One Piece 993 Reddict Lengan Kiku Terpotong, Manga One Piece Rilis Minggu 25 Oktober 2020

Spoiler One Piece 993 Reddict Lengan Kiku Terpotong, Manga One Piece Rilis Minggu 25 Oktober 2020

Back to Top