Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV Episode 1 – Selesai yang Tayang 5 Oktober 2020

Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV
Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV

Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV Episode 1 . SCTV kembali merilis sinetron terbarunya berjudul “Anak Band“. Dalam sinetron ini, ada beberapa artis papan atas Tanah Air yang akan meramaikannya. Episode 1 sinetron “Anak Band” sendiri akan mulai tayang pada tanggal 5 Oktober 2020.

Nah, buat kamu penggemar Stefan William dan Natasha Wilona, kamu akan melihat akting mereka berdua di sinetron “Anak Band”. Sebelumnya, keduanya sempat bermain di sinetron “Boy” dan “Anak Langit”. Bahkan, saat bermain di sinetron “Boy”, Natasha Wilona dan Stefan William sempat dikabarkan menjalin asmara.

Daftar pemain sinetron Anak Band SCTV:

Berikut daftar pemeran sinetron ‘Anak Band’ SCTV

  • Stefan William
  • Natasha Wilona
  • Ochi Rosdiana
  • Ajun Perwira
  • Aditya Suryo
  • Bobby Antonio
  • Angga Putra
  • Amara Sophie
  • Adipura
  • Yoelitta Palar
  • Nunu Datau
  • Adjie Pangestu
  • Sigit Hardadi
  • Eeng Saptahadi

Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV episode 1

seperti yang yang kami lansir dari laman jatengpost.com Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV episode 1 adalah sebagai berikut: Stefan William dan Natasha Wilona akan berperan sebagai Gilang dan Cahaya. Diceritakan Cahaya (Natasha Wilona) adalah gadis polos dan pekerja keras yang sehari-hari berjualan sayur keliling menggunakan gerobak dorong.

Cahaya memiliki hobi bernyanyi dan bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi terkenal. Ia menggemari salah satu band populer bernama The Junas. Sementara itu, Gilang (Stefan William) adalah vokalis grup band The Junas, yang tetap bersikap humble dan ramah pada siapa pun meski band-nya tengah naik daun.

Suatu hari, saat sedang menjajakan sayur mayur dagangannya, Cahaya dikejutkan dengan Gilang yang tiba-tiba menghampirinya. Rupanya Gilang tengah menghindari kejaran fansnya. Gilang lantas meminta Cahaya untuk membantunya bersembunyi di tempat aman.

Cahaya pun menuruti permintaan tersebut. Awalnya, Cahaya sulit percaya. Ia yang bukan siapa-siapa ini tiba-tiba dihampiri dan dimintai bantuan oleh vokalis band favoritnya.

Setelah situasi aman, Gilang pun keluar dari persembunyian dan berterima kasih pada Cahaya karena telah membantunya. Cahaya semakin bahagia karena ternyata Gilang, idola yang selama ini dikaguminya, sangat ramah kepadanya.

Ia lantas menawarkan untuk mengawal Gilang dan membantunya mencari taksi karena mobil Gilang mogok.  Pertemuan singkat ini nantinya akan membawa Gilang dan Cahaya kepada pertemuan-pertemuan tak terduga lainnya.

Bagaimana kelanjutan kisah pertemuan Gilang dan Cahaya hingga akhirnya mereka jadi saling jatuh cinta? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Anak Band, tayang perdana malam ini pukul 19.40 WIB di SCTV.

Berikut rangkuman Sinopsis Anak Band SCTV:

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 1

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 2

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 3

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 4

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 5

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 6

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 7

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 8

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 9

Sinopsis Anak Band SCTV Episode 10

Itu dia sinopsis anak band SCTV yang mulai tayang 5 Oktober 2020.

Rekomendasi

Cara Bedakan Plat Nomor dari Warna Dasarnya

Cara Bedakan Plat Nomor dari Warna Dasarnya

Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV

Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV

Back to Top