Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Sinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober

Sinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober
Sinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober

HEART.IDSinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober. Menjadi salah satu sinetron dengan pecinta layar kaca yang sangat banyak, membuat serial Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV sangat ditunggu penonton. Dimana pada Rabu 7 Oktober 2020 ini memasuki episode 174.

Serial ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Sinetron ini memberikan perhatian dan rasa penasaran publik untuk melihat kelanjutan jalan ceritanya.

Bawang Putih Berkulit Merah dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring.  Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 174 yang tayang malam ini, Rabu 7 Oktober 2020 seperti yang diberitakan Berita DIY dengan judul Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174 Malam Ini, 7 Oktober 2020 di ANTV, Anna Curiga.

Malam ini cerita akan berlanjut dengan ketika Anna sedang tidur Dennis berwajah baru keluar, Anna yang mendengar suara pintu tertutup akhirnya terbangun.

Terlihat Dennis berwajah baru tengah menelpon ke rumahnya untuk menanyakan keadaan Dennis asli, namun tiba-tiba Anna kelar mengikutinya dan memanggilnya. Dennis berwajah baru terkejut.

Anna membawakan makanan ke kantor Dennis, setelah memberikan makanan dan berpamitan Dennis berwajah baru terlihat menelpon seseorang.

Dennis mengatakan dirinya akan segera kesana, ia juga berpesan untuk emmberinya makanan agar ia tidak kelaparan.

Anna rupnya mendengar pembicaraan Dennis, Anna pun menanyakan siapa yang akan kelaparan. Dennis berwajah baru kembali terkejut oleh kedatangan dan pertanyaan Anna.

Di sisi lain, Diana menanyakan ke Adhiguna mengapa ia tidak pulang. Adhiguna menjawab bahwa dirinya diusir oleh Vibba.

Dennis berwajah baru  kembali menelpon sesorang mengatakan bahwa dirinya tidak jadi datang karena urusan lain. Ia meminta orang dalam telepon itu mengurus urusannya sendiri.

Jeremy dan Vinna tengah berbincang dan merencanakan mengantar Adhiguna ke dokter. Adhiguna mendengar percakapan tersebut.

Ia berpikiran Vinna sudah tidak perhatian lagi padanya dan akan membawanya ke dokter karena perkataan dari Jeremy

Eliza melihat Dennis berwajah baru yang sendirian, Eliza yang penasaran karena Dennis yang pagi-pagi telah berada di suatu temmpat akhirnya mengikutinya.

Eliza ingin membuktikan bahwa orang tersebut bukanlah Dennis yang asli

SUMBER: beritakkb-pikiran rakyat.com

Saksikan kelanjutan Sinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober

Rekomendasi

Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV

Sinopsis Anak Band 7 Oktober ‘Gilang Dikeluarkan dari The Junas?’ Tayang Malam Ini di SCTV

Perubahan Energi dalam Kehidupan Sehari-hari (Halaman 67)

Perubahan Energi dalam Kehidupan Sehari-hari (Halaman 67)

Back to Top