Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Selain Paket Internet Murah Telkomsel, Promo Bonus Pulsa Rp 100 Ribu & Kuota Gratis XL dan Axis Ada

Berikut cara aktivasi promo XL Axiata dan Axis serta Telkomsel terbaru. Ada Kuota Gratis 5 GB hingga bonus pulsa hingga Rp 100 ribu, sedangkan paket internet murah Ilmupedia mulai 25 GB seharga cuma Rp 10 Ribu.

Selain Kuota Gratis dan paket internet gratis 30 GB Indosat untuk guru yang masih berlaku, XL Axiata dan Axis memberikan Kuota Gratis 5 GB hingga bonus pulsa hingga Rp 100 ribu serta Promo Telkomsel kembali melaunching Paket Internet Murah yang dinamai dengan promo paket ilmupedia. 

Seperti diketahui selama pandemi Virus Corona, beragam promo Telkomsel dan XL Axiata menarik disajikan. Ada Kuota Gratis, Bonus Pulsa, Paket Internet Murah hingga paket internet gratis. Ini cara aktivasi paketnya.



Ditengah pandemi virus corona, Telkomsel dan XL memberikan promo paket internet murah meriah nih bro.

Paket internet murah promo Telkomsel ini diberi nama Paket ilmupedia.

Sesuai namanya, promo paket internet murah ini hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan edukasi tertentu.

Di antaranya aplikasi Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, Rumah Belajar dan ratusan website e-learning kampus.

Selain itu ada juga voucher diskon Quipper, English Club Cakap atau General English Bahaso setelah mengaktifkan paketnya.

Melansir dari laman Telkomsel, berikut daftar harga paket internet yang ditawarkan :

1. Internet 15 GB masa berlaku 7 hari : Rp 9.000

2. Internet 10 GB masa berlaku 3 hari : Rp 4.500

3. Internet 25 GB masa berlaku 7 hari : Rp 10.000

4. Internet 15 GB masa berlaku 3 hari : Rp 6.000

5. Internet 10 GB masa berlaku 1 hari : Rp 2.700

6. Internet 10 GB masa berlaku 7 hari : Rp 7.500

Cara Aktivasi

Pelanggan dapat mengaktifkan paket ilmupedia melalui channel berikut:

– simPATI: *363*844#, aplikasi MyTelkomsel, atau *999#.

– KARTU As: *363*844#, aplikasi MyTelkomsel, atau *100#.

– Loop: *363*844#, aplikasi MyTelkomsel, atau *567#.


Google bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan sejumlah operator seluler di Indonesia, memberikan paket data internet gratis, demi mendukung kebijakan belajar dari rumah.

Operator seluler Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Tri, dan Smartfren akan memberikan paket data cuma-cuma hingga 30 GB.



Kuota data tersebut bisa dipakai selama 90 hari dan ditujukan bagi 10.000 pengajar terpilih di seluruh Indonesia.

Pendistribusian kuota data gratis 30 GB ini, dilakukan oleh REFO dan Guru Berbagi, platform yang berfokus untuk membagikan praktik-praktik terbaik untuk pembelajaran jarak jauh.

“Ini merupakan perwujudan kolaborasi pemerintah dan swasta untuk mendukung guru,” ujar Iwan Syahril, Ph.D, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemdikbud.

“Semoga inisiatif ini dapat memotivasi guru untuk melakukan pembelajaran yang bermakna bagi murid selama masa belajar dari rumah,” lanjut Iwan.

Mulai 13 Mei, para pengajar dapat mendaftarkan diri di situs Guru Berbagi dengan mengirimkan esai reflektif (maksimum 1.000 kata) yang menguraikan pengalaman mereka mengajar dari rumah, dan bagaimana dampak yang dirasakan para murid mereka.

Guru Berbagi akan menyeleksi para pemenangnya dan paket data gratisnya akan ditambahkan ke nomor telepon yang dipakai masing-masing pengajar asalkan mereka memakai nomor dari kelima penyedia itu.

“Google berterima kasih kepada para pengajar di seluruh Indonesia dan ikut bersimpati atas perjuangan mereka mengajar dari rumah,” kata Danny Ardianto, dari tim Hubungan Pemerintah dan Kebijakan Publik di Google Indonesia.

Halaman selanjutnya 



sumber: tribbunnews.com

Rekomendasi

GULE KAMBING

Syarat Mendapatkan Keringanan Tagihan Listrik Bulan Juni Dari PLN

Back to Top