Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Profil Ayus Sabyan, Pria yang Digosipkan Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

Profil Ayus Sabyan tengah diperbincangkan lantaran dikabarkan selingkuh dengan Nissa Sabyan. Ayus Sabyan kekinian tengah menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Ririe Fairuz.

Berita tidak sedap datang dari personel Sabyan Gambus. Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist Sabyan Gambus dikabarkan berselingkuh. Seperti apa sosoknya? Berikut ini profil Ayus Sabyan.

Baru-baru ini, warga +62 tengah dikejutkan dengan gosip perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan. Padahal Ayus sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Buat yang ingin tahu sosoknya seperti apa, mari simak profil Ayus Sabyan.

Profil Ayus Sabyan

Pria yang memiliki nama asli Ahmad Fairuz ini mulai dikenal publik berkat grup musiknya yang bernama Sabyan Gambus. Ayus pernah mondok di sebuah pesantren dan pernah bersekolah di SMA Al Falah.

Ayus Sabyan memiliki seorang istri bernama Ririe Fairuz. Keduanya saling mengenal sedari tahun 2004 silam. Hingga akhirnya, keduanya memutuskan untuk menikah tanggal 13 Oktober 2012. 

Dari pernikahannya tersebut, Ayus Sabyan dan sang istri dikaruniai dua putra yang menggemaskan. Dalam setiap postingan Instagram sang istri, mereka terlihat seperti family goal.

Perjalanan Karir Ayus Sabyan

Sebelum Sabyan Gambus terbentuk, Ayus pernah ikut bergabung dengan grup musik gambus bernama Syubbanul Akhyar. Namun kemudian keluar karena merasa perkembangan grup tersebut berjalan lambat.

Setelah itu, Ayus mencoba ikut MLM (Multi Level Marketing) untuk menyambung hidup sebelum akhirnya memutuskan berjualan jam. Menurutnya, hasil dari jualan jam tersebut sangat lumayan.

Namun, dia merasa berjualan jam bukanlah passionnya. Sampai akhirnya, dia pun memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Dia beberapa kali mencoba bermain band, namun selalu gagal. Dia merasa bahwa passionnya di musik gambus.

Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]
Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]

Membentuk Sabyan Gambus

Sabyan Gambus terbentuk tahun 2015 yang terdiri dari Anisa Rahman (Vokal 2), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Tubagus Syaifullah atau Tabe (biola), Kama (derbuka), dan Ahmad Fairuz atau Ayus (keyboardis).

Mulanya, nama Nissa belum masuk dalam grup tersebut. Selang beberapa bulan kemudian, mereka bertemu Nissa dan langsung suka dengan karakter suara Nissa, sehingga akhirnya Nissa pun didapuk menjadi vokalis Sabyan Gambus.

Lambat laun, nama Sabyan Gambus semakin dikenal banyak orang. Lagu-lagu sholawat yang dibawakan oleh karakter suara Nisaa selalu trending dan sukses memikat warga +62, bahkan kepopulerannya sampai di beberapa negara.

Grup musik Gambus tersebut juga sering mengisi acara di TV dan beberapa kali sukses berkolaborasi dengan penyanyi luar negeri.

Nah, itulah profil Ayus Sabyan yang baru-baru ini namanya sedang hangat diperbincangkan oleh publik karena diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan dan digugat cerai oleh sang istri.

sumber; suara.com

Rekomendasi

Profil Dan Biodata Nissa Sabyan yang Kini Jadi Sorotan, Pengemarnya Orang Dewasa Hingga Anak-anak

KUNCI Jawaban Tema 8 Kelas 6 Halaman 11 12 13 14 15 16 17 18

Back to Top