Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Perbedaan antara berbicara formal dan non-formal

PERTANYAAN: Perbedaan antara berbicara formal dan non-formal

Jawaban:

Formal dan informal adalah dua istilah yang terkait erat dengan kehidupan kita sehari-hari. Kedua kata ini pada dasarnya memiliki makna yang terkait tetapi bersifat antagonis. Mengenai tujuan dari kedua kata ini di bagian selanjutnya.

FORMAL yang disetujui adalah persyaratan yang mematuhi peraturan yang berlaku atau hukum. Pejabat juga bisa sesuai dengan kebiasaan yang sesuai atau berlaku. KBBI juga menyebutkan bahwa secara resmi sama dengan RESMI.

Apa yang disepakati dengan INFORMAL BUKAN RESMI, tidak sesuai dengan aturan atau peraturan. Informal ini bebas dari aturan atau peraturan formal yang berlaku untuk peraturan dan regulasi yang ada.

Rekomendasi

Bunyi tiruan (onomatope) suara hewan berbeda di setiap negara. Tiruan suara anjing di Indonesia gonggongannya berbunyi “guk guk ‘di Jepang” wang wang’, dan juga di Korea “mang mang.” Menurut Anda apa penyebab perbedaan bunyi onomatope tersebut

Di dalam hukum agraria dikenal pendaftaran tanah,coba jelaskan apa yang dimaksud tujuan dari pendaftaran tanah serta sebutkan manfaat dari pendaftaran tanah itu ?

Back to Top