Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Nasib Rating Ikatan Cinta Menurun? Banjir Kritik, Jalan Cerita Makin Ruwet Buat Penonton Mulai Bosan

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kabarnya kini membuat penonton mulai jenuh.

Ada beberapa penonton Ikatan Cinta yang merasa bosan dengan jalan cerita sinetron itu yang dianggap mulai ruwet.

Sinetron stripping itu baru-bari ini banjir kritikan karena jalan ceritanya yang makin hari makin ruwet.

Lalu benarkah rating sinetron tentang kisah cinta Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Andin ( Amanda Manopo ) itu menurun?

Apakah sinetron ini nantinya tetap menjadi favorit pemirsa?

Terbaru, sinetron Ikatan Cinta kembali jadi bulan-bulanan.

Banyak yang menghujat sampai ada yang terang-terangan meninggalkan sinetron tersebut.

Kini, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu banjir kritikan soal jalan ceritanya.

Kritikan itu terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram resmi Ikatan Cinta.

Ketika akun Instagram resmi Ikatan Cinta itu mengunggah video trailer terbaru adegan Andin ( Amanda Manopo ) dan Aldebaran ( Arya Saloka ).

“Siapaaa nih yang baper bangettt ngeliat potongan adegan malem ini??

Yuk pemirsahhh nonton Ikatan Cinta malem ini pukul 19.30 WIB di @officialrcti!,” tulis akun tersebut.

Lantas begini komentar netizen:

“Jujur yang semalem aku ketinggalan jadinya ga nonton…perasaan aku dah biasa aja…klo dulu trus liat di yout* be atau liat di *id*o tapi kali ini….datar..ehhm…karena ceritanya dah njungkir2 koprol rol depan eee balik rol belakang tar jungkir lagi..ga kelar2…huuftt…bikin kesel ngikutin ceritanya…” kata Netter.

“Udh gak bisa baper lagi liatnya. Udh jadi kebiasaan yg berulang-ulang. Jd hambar. Mungkin pemainnya sendiri jg udh bosen ngulang adegannya. Yg ditunggu skr malah Michie-Angga,” tulis netizen.

“Bosen lama, 2 nontonnya GK kelar 2tu mslahnya,” komentar lainnya.

“Aku udah ngak mau nonton,” komentar lainnya.

Rating

Adegan Aldebaran dan Andin pelukan yang bikin penonton Ikatan Cinta baper.
Adegan Aldebaran dan Andin pelukan yang bikin penonton Ikatan Cinta baper. (Instagram.com/@layardrama_rcti)

Di tengah besarnya kritikan menerpa sinetron Ikatan Cinta, terbukti dalam rating terbaru, sinetron itu masih kokoh di peringkat 1 sebagai tayangan yang paling banyak ditonton.

Pada hari Sabtu (27/2/2021) dan Minggu (28/2/2021), sinetron Ikatan Cinta masih mendominasi di peringkat pertama.

Minggu malam, Ikatan Cinta tak mampu disalip sinetron Amanah Wali 4 dan Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Hal ini membuktikan sinetron Ikatan Cinta masih digandrungi pemirsa, terlepas dari kritik soal jalan ceritanya.

Sinopsis 2 Maret 2021

Episode kali ini bakal seru pastinya. 

Pasalnya si jahat Elsa akhirnya terima akibatnya. 

Meski sudah bebas dari penjara, dirinya kehilangan pria yang paling dicintainya, Nino.

Nino secara resmi pamit ke Papa Surya untuk tidak lagi berhubungan dengan Elsa sebagai suami istri. 

Pasalnya dia mengaku sudah tidak percaya lagi kepada Elsa.

Nino serius ingin pisah. Terbukti dengan dirinya membawa barang-barang Elsa ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. 

Tentu hal itu membuat Elsa bersedih. 

Lalu apa lagi kelicikan yang akan dilakukan Elsa selanjutnya? 

Di sisi lain kini Al dan Andin makin mesra.

Terbukti dengan keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-5 bulan dengan momen sweet.

Suap-suapan tempe diam-diam.

Intinya romantis deh. 

Namun setelah Elsa keluar, kebahagiaan Andin akan terancam. 

Elsa akan murka karena Al menuduh Nino yang membunuh Roy. 

(RASNIGANI/TRIBUNTIMUR) 



Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Nasib Rating Ikatan Cinta Menurun? Banjir Kritik, Jalan Cerita Makin Ruwet Buat Penonton Mulai Bosan, https://jatim.tribunnews.com/2021/03/02/nasib-rating-ikatan-cinta-menurun-banjir-kritik-jalan-cerita-makin-ruwet-buat-penonton-mulai-bosan?page=all.

Editor: Ficca Ayu Saraswaty

Rekomendasi

Ahok Minta Pesantren Mandiri, Kemenag: Kiai Juga Punya Bisnis

Akting Arya Saloka & Amanda Bakal Bungkus? Fans: Udah Gak Mau Nonton

Back to Top