Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Mengejutkan, Deddy Corbuzier Ngaku Pakai Psikotropika!

Ini kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan saat mewawancarai Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, di podcast YouTube. Dia mengaku mengonsumsi psikotropika.

” Bang saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika, Bang. Saya punya surat ini, Bang. Itu psikotropika. Bagaimana, Bang?” kata Deddy Corbuzier dikutip Dream, Sabtu 27 Juni 2020.

Tak lama setelah itu, ayah satu anak tersebut menunjukkan surat dokter kepada Arman. Ekspresi Deddy pun cukup tenang saat mengaku menggunakan psikotropika.

 deddy corbuzier

Namun, Arman membenarkan tindakan Deddy dalam pengguanaan psikotropika tersebut karena sesuai anjuran dokter. Menurut Arman, penggunaan psikotropika pada dasarnya tidak dilarang, asalkan semuanya dalam persetujuan dokter.

” Ini sudah benar karena kembali lagi saya bilang, narkotika, psikotropika, itu sebenarnya kan obat, orang yang dilanda kecemasan yang terlalu tinggi, rasa ketakutan, rasa tidak percaya diri mengarah pada gangguan psikologis,” kata Arman.

 Arman BNN

Deddy menjelaskan alasan menggunakan psikotropika karena sulit tidur menahan rasa sakit di bahunya. Untuk meredam rasa sakitnya mantan suami Kalina Ocktaranny itu harus mengonsumsi psikotropika usai berkonsultasi dengan dokter yang memeriksanya.

” Saya punya bahu ini kan copot Bang, copot memang sudah enggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau enggak dioperasi, setiap malam kalau kena AC itu sakit sekali nyut-nyutan. Jadi kadang-kadang sulit untuk tidur dan sebagainya. Akhirnya harus menggunakan kayak benzo atau obat-obat seperti itu,” kata Deddy.

Sumber : Youtube.com

source: dream.co.id

Rekomendasi

Doa Ketika Hendak Bepergian

Resep Ricotta dan Mozzarella Canneloni, Hidangan Mewah nan-Simpel

Back to Top