Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in , , ,

Mayangsari Bagikan Rahasia Selalu Disayang Bambang Trihatmodjo

Penyanyi Mayangsari membagikan rahasianya supaya selalu disayang oleh suami. Istri Bambang Trihatmodjo itu punya cara andalan, yaitu memasakkan makanan yang lezat yang dibuat dengan cinta untuk suaminya.

Rahasia disayang Suami. Sentuh perutnya dengan cinta. oyyoyyy. Happy Friday,” tulis Mayangsari di Instagramnya pada Jumat, 26 Juni 2020.

Mayangsari memperlihatkan sejumlah masakan nusantara khususnya Jawa, seperti tempe, ayam goreng, kangkung, pete, dan tak ketinggalan sambalnya. Pada unggahan kedua, Mayangsari memperlihatkan meja makannya secara lebih luas. Terlihat semangkuk besar sayur asem beserta lalapan di sampingnya. Beberapa cupcake juga disusun rapih bertingkat.

Para sahabatnya pun ikut tergiur melihat masakkan yang disajikan oleh Mayangsari. “Mba duuh enak banget,” tulis Ummi Pipik. “Hahaha makan berapa org tuh darl, ngiler,” tulis Bella Saphira. “Mbakku ya allah ngeces,” tulis Inul.

Aooww Yummyyyy and Uhhuyyy,” tulis Kristina. “MasyaAllah, resep jitu yang perlu di contek ini mah buketu,” tulis Ingrid Kansil. “Aduh lezaatoo itu sayur asam dan cake nya,” tulis Memes.

Serupa dengan sahabat-sahabat Mayangsari, netizen juga memberikan pujian kepada perempuan 48 tahun itu. “Mba Mayang memang paling doyan masakan negeri sendiri deh,” tulis akun @sherly_sanny. “Bikin ngilerrr aja nih,” tulis akun @ochza. “Sayur asemnya mba seger,” tulis akun @hera_susno.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah menikah sejak 2000 silam. Pada 7 Juli 2020 mendatang, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri ini akan merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-20.

MARVELA

Sumber: seleb.tempo.co

Rekomendasi

KPU Jatim Siap Gelar Pilkada di 19 Daerah Zona Merah Covid-19

Amalan untuk Melawan Rasa Rakut dan Menundukkan Jin

Back to Top