Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

La Nyalla : DPD RI Sangat Mendukung Pembentukan Provinsi Kapuas Raya

Ketua DPD RI, La Nyalla Mattalitti menegaskan mendukung penuh pembentukan Provinsi Kapuas Raya.

Hal ini dikatakannya saat FGD yang mengangkat tema “Nasib Pemekaran Kapuas Raya” yang dipusatkan di kantor Gubernur Kalbar, Senin 1 Maret 2021.

“Sudah saatnya kita memperhatikan Kalbar untuk meningkatkan perekonomiannya, juga sesuai dengan visi misi Presiden Jokowi membangun negara dari pinggiran. DPD RI sangat mendukung pembentukan Provinsi Kapuas Raya,” kata La Nyalla.

Menurut La Nyalla, jika pemekaran provinsi ini dapat terealisasi tentu berdampak baik untuk masyarakat.

“Jika disetujui Provinsi Kapuas Raya mempunyai potensi yang luar biasa, diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tuturnya.

Terlebih dikatakan La Nyalla, DPD periode sebelumnya sudah menerima usulan pembentukan Provinsi Kapuas Raya tahun 2007.

“Saya harap pembentukan provinsi Kapuas Raya segera diwujudkan, DPD RI senantiasa mendukung kemajuan daerah, jika daerah maju dan sejahtera Indonesia juga maju,” tuturnya.

“Saya harap Gubernur fokus menyiapkan kemandirian setiap daerah, sehingga cita-cita dan harapan mewujudkan Kapus Raya dapat tercapai,” tutup La Nyalla. (*)



Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul La Nyalla : DPD RI Sangat Mendukung Pembentukan Provinsi Kapuas Raya, https://pontianak.tribunnews.com/2021/03/01/la-nyalla-dpd-ri-sangat-mendukung-pembentukan-provinsi-kapuas-raya.
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Try Juliansyah

Rekomendasi

Naik Rp 6.000, Ini Rincian Harga Emas Senin 1 Maret 2021

Cara Ganti Foto KTP di Disdukcapil, Begini Syarat dan Ketentuannya

Back to Top