Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Istri Justin Bieber dan Temannya Diserang Netizen, Selena Gomez: Ini Menjijikkan



Di tengah perilisan album terbarunya berjudul Rare, Selena Gomez menjadi sorotan. Ia dikaitkan dengan istri mantan kekasihnya Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan teman mereka, Madison Beer. Selama akhir pekan lalu, Beer dan Baldwin terlihat nongkrong di restoran Craig di Hollywood Barat, AS, pada saat yang sama ketika Gomez sedang makan malam juga di sana.

Komentar buruk pun banjir pada postingan Instagram terbaru Beer. Beberapa menganggap kehadiranya bersama Baldwin di sana dilakukan dengan sengaja untuk “menganggu” makan malam Gomez. Beer kemudian merespons kata-kata penuh kebencian itu, memberi tahu warganet bahwa dia tidak akan pernah dengan sengaja mencoba mengecewakan Gomez, yang dia sayangi.

“Rumor ini menjadi gila … Aku baru saja makan malam dengan temanku selama 10 tahun, Hailey … dan hanya itu?” tulis Beer di kolom komentarnya sendiri. “Bagaimana itu menjadi sebuah kejahatan? Aku suka selena .. selalu begitu. (seperti yang kalian tahu) dan aku benar-benar tidak akan pernah dalam sejuta tahun mencoba membuatnya kesal ??? Itu hanya kebetulan, kalian menggertakku tanpa alasan,” lanjutnya. Setelah melihat komentar negatif terhadap Beer, Gomez menanggapi hal itu, memberi tahu para penggemarnya bahwa dia kecewa dengan tindakan mereka.
“Ini menjijikkan membaca semua ini. Ini sama sekali tidak disengaja,” tulis pelantun “Look At Her Now” itu. “Saya sangat kecewa melihat orang berbicara kepada seseorang seperti ini. Saya kenal Madison sejak dia masih bayi dan melihatnya terus menjadi wanita seperti sekarang. Tidak ada masalah,” tambah Gomez. Pembelaan Gomez itu bukan hal baru. Saat merilis singel “Lose You to Love Me”, beberapa penggemar mengaitkannya dengan Justin Bieber.

Pada saat itu, Baldwin, yang menikah degan Bieber pada 2018, menerima komentar kebencian setelah memposting tangkapan layar lagu Summer Walker, “I’ll Kill You”, ke Story Instagram-nya. Beberapa penggemar Gomez berasumsi bahwa postingan Baldwin tersebut merupakan respons terhadap lagu baru Gomez. Namjn, Gomez membela Baldwin saat itu dengan meminta para penggemarnya untuk bersikap baik.

sumber: kompas.com

Rekomendasi

230 Ribu Data Pasien Covid-19 Bocor, Menkominfo: Masih Kami Telusur

Serem! Korea Utara Jadikan Mayat Tahanan untuk Pupuk Tanaman

Back to Top