Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Inikah 4 Kode Pacaran Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan?

Ayus Sabyan telah buka suara soal perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam pernyataannya, keyboardist band religi ini ngaku khilaf jalin cinta terlarang dengan sang vokalis.

Ya, kekhilafan yang diakui Ayus Sabyan berlangsung dua tahun. Setidaknya, hal itulah yang pernah diucap sang adik, Fadhila Nova soal hubungan gelap sang kakak dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus Sabyan di video klarifikasi, Minggu (21/2/2021).

Orang-orang terdekat Ayus dan Nissa Sabyan pun tak menyangka dengan cinta yang dirajut keduanya. Hal yang lebih mengejutkan, suami Ririe Fairus itu tak sekali ketahuan berselingkuh.

“Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi. Ketiga, keempat,” ujar fadhila Nova.

Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]
Personel Sabyan Gambus: Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Kamal Juanda. [Instagram]

Warganet ikut geram, mereka kemudian seolah jadi detektif dadakan yang temukan beberapa kode kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan.

Lantas apa saja kode yang diduga jadi petunjuk keduanya pacaran? Berikut empat diantaranya.

1. Baju couple

Di video klip Deen Assalam, 18 Mei 2018, Nissa Sabyan mengenakan dalaman baju garis hitam dan putih. Serupa dengan yang dipakai Ayus saat memainkan keyboard.

Busana ini, hanya mereka berdua yang pakai. Sementara personel lainnya mengenakan baju muslim putih.

Tak cuma satu video, ada lagi video klip berjudul Huwannur, 1 November 2020. Lagi-lagi pasangan ini kompak mengenakan jaket jeans, sementara satu personel lainnya memakai baju hitam.

2. Panggilan ‘umi’

Nissa Sabyan pernah berkali-kali keceplosan panggil dirinya umi saat bersama dengan Ayus Sabyan. Panggilan ini pula yang turut dipahami Ayus Sabyan.

“Berarti umi dulu atau dia dulu?” tanya Ayus Sabyan.

Sabyan Gambus [Instagram/@nissa_sabyan]
Sabyan Gambus [Instagram/@nissa_sabyan]

“Umi dulu,” jawab Nissa Sabyan.

Percakapan mereka yang disimak Ustaz Zacky Mirza membuat sang da’i penasaran. “Umi siapa sih?” tanya sang ustaz.

“Nissa,” jawab Ayus.

3. Ayus Cemburu

Personel Sabyan Gambus, Kamal pernah keceplosan sebut Ayus cemburu saat Nissa Sabyan cerita soal pria idaman.

Kala itu, Nissa Sabyan tengah diwawancarai dan ditanya soal kriteria pasangan. Tapi perempuan 21 tahun ini menjawab belum bikin patokan mengenai hal tersebut.

Di tengah jawaban Nissa Sabyan, Kamal menimpali, “A Ayus jealous.”

Sontak Ayus dan Nissa Sabyan yang duduk berdampingan menoleh ke arah Kamal sambil tersenyum.

4. Selalu bersama

Kode lainnya adalah kebersamaan Nissa dan Ayus yang sering terlihat berdua ketimbang gabung dengan rekan lainnya.

Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]
Personel Sabyan Gambus di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2019) [Suara.com/Andika Bagus]

“Kalau kami turun dari mobil, rombongannya itu selalu.. Ya kalau anak-anak lain bercanda, santai. Tapi kalau Nissa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk atau keluar dari mobil,” kata Eki di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

“Jadi terkesannya mereka selalu berdua nggak kayak yang lain,” tegas Eki.

Kedekatan mereka pernah diingatkan Eki. Sebab ia tak ingin terjadi rumor soal keyboardist dan vokalis Sabyan Gambus ini.

“Saya pernah dengar komentar miring langsung nasehatin.Jangan keliatan suka berdua, nanti takut ada orang pikir macem-macem,” terangnya. [ suara.com ]

Bikin Heboh! Aldi Taher Mau Nikahi Nissa Sabyan

Aldi Taher mau nikahi Nissa Sabyan. Hal ini dihembuskan sendiri oleh Aldi Taher lewat pengumumannya.

Aldi Taher mau nikahi Nissa Sabyan. Keberanian ini berawal saat Aldi Taher menantang Ayus Sabyan bersikap gentleman usai diminta publik berikan klarifikasi.

Tak hanya itu, keyboardist band religi ini juga diminta menikahi selingkuhannya itu. Jika tidak, Aldi Taher siap menikahi Nissa Sabyan.

“Jadi laki-laki sejati bor. Tabayyun, klarifikasi. Selamat datang di zona selebriti,” tulis Aldi Taher di Instagram, Minggu (21/2/2021).

“Kalau nggak nikahin Nissa Sabyan, gue yang nikahin nih,” kata mantan suami siri Dewi Perssik.

Postingan ini kemudian masuk akun gosip, @makrumpita. Kata si admin, ini menjadi pesan untuk Ayus Sabyan yang tengah disorot karena skandal cintanya.

Warganet merasa risih dengan keikutsertaan Aldi Taher di masalah Ayus dan Nissa Sabyan. Mereka kompak bilang aktor 37 tahun numpang tenar pada kasus yang jadi perbincangan publik.

“Pansos,” tulis @srimargiyanti_Adi.

“Kok statusnya tambah ngelantur ya?” tanya @mustikasaririan.

“Super, kasih dia nasi bungkus,” sahut @antoniusgnwanmoy.

Kekinian, Ayus Sabyan telah berikan klarifikasi. Ia minta maaf dan merasa khilaf atas perbuatan yang dilakukan dengan Nissa Sabyan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video yang beredar Minggu (21/2/2021).

Meski Ayus Sabyan telah akui perselingkuhannya, Nissa Sabyan yang diwakili sang ayah, justru membantahnya. Ia sampai bersumpah tak menjadi simpanan keyboardist band religi itu.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’,” tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021). [ suara.com]

Rekomendasi

Hemm.. Ganjar Wegah Tanggapi Unggul dari Prabowo-Anies di Survei Capres SMRC

Bikin Heboh! Aldi Taher Mau Nikahi Nissa Sabyan

Back to Top