Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Informasi Update Valorant Act III, Ada Map dan Agent Baru!

Informasi Update Valorant Act III, Ada Map dan Agent Baru!
Informasi Update Valorant Act III, Ada Map dan Agent Baru!

HEART.IDInformasi Update Valorant Act III, Ada Map dan Agent Baru!. Mereka menambahkan map dan karakter baru, lho! Untuk informasi lebih jelasnya, kamu bisa lihat langsung ke bawah.

Informasi Update Valorant Act III, Ada Map dan Agent Baru!

1. Kehadiran Map Terbaru Bernama Icebox

Valorant Act III menambahkan update terbaru berupa map bernama Icebox. Map ini mengajak kamu bertahan dalam pertempuran intens di dalam fasilitas riset yang sudah lama terbengkalai di alam artic. Dalam map ini, kamu bisa menemukan lapisan salju tebal yang akan menemani kamu ketika bermain menjadi attacker atau defender.

Map ini juga menghadirkan sebuah cara baru untuk bertempur, yakni sebuah tali yang menghubungkan dua lokasi sekaligus. Dan karena tambahan ini, pemain diharapkan dapat membuat pertarungan semakin menarik untuk dilakukan.

Icebox sudah bisa kamu cicipi sejak 13 Oktober 2020 untuk rank atau tanpa rank. Sedangkan untuk mode competitive baru bisa dirasakan di tanggal 27 Oktober 2020.

2. Penyegaran Mode Competitive

Perubahan mode competitive Valorant Act III diharapkan dapat memudahkan kenaikan rank selagi tim Riot Games berusaha menyempurnakan permainan tim untuk jangka panjang agar bisa mendorong persaingan sehat.

  1. Meningkatkan Act Rank Badge saat memasuki babak competitive berikutnya;
  2. Antrean rank diturunkan dari 6 tingkat menjadi 3 tingkat, agar pencarian lawan lebih mudah;
  3. Pilih server yang kamu inginkan dan tingkatkan kondisi ping milikmu;
  4. Hasil peringkat Immortal+ 100% ditentukan oleh kemenangan dan kekalahan.

3. Update Battle Pass untuk Valorant Act III

Battle Pass kembali disempurnakan untuk Valorant Act III dengan perombakan pada misi mingguan agar bisa dibuka dengan lebih cepat dan dengan tingkat epilog tambahan. Semakin banyak mendapatkan kill dan exp, kamu akan lebih cepat mendapatkan konten eksklusif untuk Act III, seperti jimat senjata Chilly McFreeze dan kartu pemain Radianite Hazard.

Dengan membeli Battle Pass Premium, kamu juga akan membuka lebih banyak aksesoris Valorant, seperti Ruin Vandal, jimat senjata Disco Ball, dan Surge Bucky.

4. Datangnya Skin dan Jimat Senjata Terbaru

Dalam update terbaru ini, kamu juga bisa menikmati berbagai tampilan senjata baru untuk Valorant. Meski tidak akan berpengaruh kepada performa pertempuran, setidaknya kehadiran skin dan jimat senjata dapat memanjakan mata kamu selama permainan. Berikut adalah daftar skin serta jimat senjata yang dihadirkan dalam update Valorant Act III.

Skin Senjata Singularity

Pada skin senjata Valorant Act III, kamu akan mendapatkan Singularity. Skin ini tampil dengan sangat nyentrik yang didominiasi warna ungu. Terdapat lima senjata yang akan mendapatkan skin Singularity, mereka adalah Phantom, Sheriff, Spectre, Ares, dan Melee. Kamu juga bisa membeli bundle Singluarity untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Jimat Senjata

Jimat senjata terbaru memiliki makna yang dalam, yakni merayakan kepulangan para penantang dari Timur Tengah dan Afrika Utara. Jimat senjata ini bernama Dallah Gun Buddy yang bisa kamu dapatkan di tanggal 28 Oktober 2020.

5. Dirilisnya Agent Terbaru Bernama Skye

Valorant akhirnya kembali memperkenalkan agent terbaru bernama Skye. Agent ini menggunakan sumber daya alami bumi untuk bertarung. Ia juga dikenal sebagai aktivis lingkungan yang berasal Australia. Dalam pertarungan, Skye akan didampingi sejumlah binatang yang bisa meningkatkan pemulihan HP sembari melacak semua lawan.

sumber: duniagames.co.id

Itulah sejumlah update untuk Valorant Act III. Nantikan informasi seputar game lainnya

Rekomendasi

Kode Promo United Overseas Bank ( UOB ) | Kode Voucer United Overseas Bank ( UOB ) | Kode Diskon United Overseas Bank ( UOB )

Kode Promo United Overseas Bank ( UOB ) | Kode Voucer United Overseas Bank ( UOB ) | Kode Diskon United Overseas Bank ( UOB )

Back to Top