Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Ide Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan Usai Lebaran

Ide Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan Usai Lebaran – Nah ini orang setiap saat mencari yang namanya ide bisnis. Padahal ide bisnis itu selalu ada di sekitar kita yang terpenting adalah action.

Apalagi sekarng ini idul Fitri sudah usai, liburan pun telah berakhir. Bagi Anda yang ingin mencoba menjalani kesibukan sebagai wirausaha, inilah waktu yang tepat memulainya, sekali lagi yang terpenting adalah action , inilah saatnya action!.

Tak perlu bingung mencari lokasi strategis untuk membuka usaha, manfaatkan saja kemajuan teknologi dengan berbisnis online. Hampir mana ada sih anda yang tidak pegang gadget? Anda yang mambaca tulisan ini tentunya pasti pegang dong, hehe.

Jadi action bisnis kita diawali dengan memanfaatkan internet saja, Anda akan bisa menjalani bisnis jauh lebih efektif dan efisien.

Apalagi jika Anda masih terdaftar sebagai karyawan, bisnis online juga bisa menjadi usaha menguntungkan yang dikerjakan di sela-sela pekerjaan utama. Ya freelance atau pekerjaan sampingan dengan bisnis online memang cocok sekali.

Dari banyaknya bidang bisnis online, kuliner bisa dianggap sebagai pasar terbesar di Indonesia.

Sejak dulu hingga era serba internet, bisnis kuliner tidak pernah kehilangan daya beli.

Memahami betul bahwa makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia, tak heran kalau Ide Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan Usai Lebaran.

Akhirnya kuliner menjadi bidang bisnis yang paling banyak dipilih wirausaha pemula. Nah, jika Anda tengah ingin memulai bisnis kuliner online, beberapa ide produk berikut ini bisa Anda pertimbangkan, sebagai berikut:

  1. Kerupuk Seblak
  2. Mie lidi
  3. Kripik usus
  4. Kripik pisang atau kripik singkong
  5. Tahu bakso

Dan lain sebagainya masih bayak lagi, yang peting di iklankan lalu jika rasanya memang lezat saya jamin orang-orang akan repeat order pastinya. Apalagi yang mempunyai kemahiran dalam fotogrfi malah menunjang sakali dalam bisnis ini. Karena dapat mengambil gambar yang membuat kesan lezat.

Anda tertarik memilih yang mana? Pilih saja salah satu yang menarik sesuai dengan kemampuan dan kemauan.

Lakukan dulu riset pasar kecil-kecilan supaya Anda bisa memilih produk yang tepat.  Tawarkan ke teman-teman terdekat.

Atau posting di status whatshap misalnya. Sesuaikan juga dengan modal yang dimiliki agar tidak over budget.

Terakhir, Ide Bisnis Makanan Ringan yang Menguntungkan Usai Lebaran, jangan segan untuk banyak bertanya kepada pedagang kuliner online yang lebih sukses supaya usaha yang bakal Anda geluti bisa berjalan lancar namun harus di perhatikan etika ya seperti tidak etis tanya dimana tempat kulak, bagaimana resep dan lain-lain. Tetap semangat!

Rekomendasi

Menumbuhkan Empati Dan Simpati Ditengah Pendemik Yang Melanda Dunia

SUKSES TERNAK DOMBA DENGAN PENGHASILAN 400 JUTA DALAM SETAHUN

Back to Top