Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Game Petualangan Android Offline Terbaik 2020

Game Petualangan Android Offline Terbaik 2020
Game Petualangan Android Offline Terbaik 2020

Heart.id Game Petualangan Android Offline – Menjadi salah satu hiburan yang cukup populer, game memiliki banyak keseruan dalam permainannya. Salah satunya ialah game bergendre petualangan yang satu ini. Banyak sekali game petualangan yang bisa kalian mainkan baik secara online maupun offline. Tapi untuk kali ini kami akan mengulas sedikit mengenai game petualangan android offline terbaik saat ini.

Tidak hanya bisa dimainkan pada PC maupun laptop saja, akan tetapi game petualangan kali ini dapat kita nikmati di smartphone-smartphone jenis android dengan keseruan bermain yang lebih memacu adrenalin. Selain itu game dengan gendre petualangan saat ini banyak sekali diminati oleh banyak gamers tanah air. Pasalnya game yang satu ini pastinya akan menawarkan bayak fitur serta grafis yang berkualitas tinggi. Dan berikut adalah beberapa game petualangan android Offline terbaik saat ini.

Game Petualangan Android Offline Terbaik

Untuk bisa menikmati game petualangan pada smartphone android kalian, kalian harus melihat terlebih dahulu spesifikasi smartphone kalian terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah salam memainkan game petualangan tersebut. Ya, dengan spesifikasi ponsel yang diatas rata-rata pastinya kalian dapat menyelesaikan game petualangan ini dengan lancar tanpa adanya masalah seperti ngelag ataupun macet-macet dalam memainkan game tersebut.

Disisi lain game petualangan ini juga memiliki banyak fitur menarik yang pastinya para pemainya lebih betah dalam memainkan game tersebut. Meskipin begitu kita juga harus ingat waktu dalam memainkan game tersebut agar aktifitas kita sehari-hari tidak terganggu. Nah, bagi anda yang sedang mencari game petualangan android offline berikut adalah beberapa game petualang android offline yang bisa kalian mainkan pada smartphone kalian.

1. Assassin’s Creed Identity

Salah satu game petualangan yang sangat populer dikalangan para gamers saat ini ialah gema petualangan dengan judul Assassin’s Creed Identity. Game ini dapat dimainkan pada smartphone android anda, tentu saja dengan spesfik yang tangguh agar jika anda memainkan game ini Hp anda tidak akan mengalami yang namanya ngelag.

2. Castle Of Illusion

Selanjutnya ada game petualangan dengan judul Castle Of illusion, game ini hadir dengan menampilkan salah satu karakter Disney ternama yakni Mickey Mouse. Dengan karakter Mickey Mouse ini kalian akan ditawarkan dengan permainan yang cukup seru dengan petualangan didalam kastil yang penuh dengan tantangan dan rintangan.

3. Ghost Town Adventure

Salah satu game petualangan yang bisa kalian mainkan di smartphone anda secara offline adalah game petualangan dengan judul Ghost Town Adventure. Game ini menceritakan dimana anda mencari seorang kakek yang hilang. Sementara itu, kalian harus mencarinya dengan cara berpetualang dan juga berkeliling untuk menemukan setiap petunjuk agar bisa menemukan sang kakek.

4. Minecraft

Selain itu ada juga game petualangan dengan judul Minecraft. Game putualangan ini menawarkan grafis yang bagus dan sangat seru untuk dimainkan di smartphone android anda. Selain itu kalian bisa memainkan game ini secara offline yang artinya kalian tidak usah memerlukan jaringan internet untuk memainkan game petualangan yang satu ini.

5. Broken Sword

Game petualangan yang satu ini memang sangat populer sekali di dunia gameras. Pasalnya selain menawarkan permainan yang seru, game ini juga menawarkan desain grafis yang tinggi. Tak hanya itu saja, game petualangan dengan genre detective puzzle adventure ini kalian harus menemukan clue serta memecahkan berbagai puzzle jika kalian ingin meneruskan permainan.

Demikian tadi rincian Game Petualangan Android Offline Terbaik 2020. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi

Tokoh Papua Bersuara Lantang: Anies Baswedan Simbol Pemersatu, Bukan Perlawanan!

Kunci Jawaban TVRI Selasa 6 Oktober 2020 SD Kelas 4-6

Kunci Jawaban TVRI Selasa 6 Oktober 2020 SD Kelas 4-6

Back to Top