Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp

Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp
Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp


HEART.ID – Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp
. Facebook pada Kamis (22/10/2020) mengumumkan bahwa aplikasi WhatsApp akan segera menyediakan fitur belanja, demikian diwartakan Reuters.

Perusahaan media sosial terbesar dunia tersebut sejak lama sudah berusaha mencari untung dari WhatsApp, aplikasi yang dibeli pada 2014 seharga 19 miliar dolar AS.

Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp

Facebook dikabarkan sempat berusaha menjadikan aplikasi itu berbayar dan menyisipkan iklan di dalamnya, tetapi rencana itu – yang banyak ditentang pengguna – tak juga terlaksana.

Adapun dengan fitur baru ini, WhatsApp akan bisa dimanfaatkan oleh penggunanya untuk berjualan dengan memanfaatkan layanan Facebook Shops yang sudah diluncurkan pada Mei lalu.

Selain fitur belanja, WhatsApp juga akan menyediakan layanan komputasi awan. Para pengguna layanan customer service WhatsApp kelak isa menyimpan pesan-pesan mereka di server-server Facebook.

Matt Idema, kepala operasional WhatsApp, mengatakan bahwa fitur belanja akan tersedia sebelum 2020 berakhir. Sementara layanan komputasi awan akan tersedia 2021. ( Fitur whatsapp terbaru 2020: Ada Fitur Belanja di WhatsApp / SUARA.COM )

Rekomendasi

“Jangan pernah mengatakan Jokowi itu represif. Demo berjilid-jilid dan bertubi-tubi, emang dilarang? Enggak, malah difasilitasi kok. Tapi kalau orang udah melakukan ujaran kebencian dan memprovokasi seperti Rocky, saya pikir harusnya ditanggap nih dia,”

harta tahta

6 Tulisan Harta Tahta Wanita ala Warganet Ini Bikin Geleng Kepala, CEK SIST !

Back to Top