Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Fitur Baru WhatsApp Buat , Bisa Hapus Pesan Otomatis

Cara Menonaktifkan Grup Wa Selamanya Tanpa Harus Keluar
Cara Menonaktifkan Grup Wa Selamanya Tanpa Harus Keluar

Heart.id – Aplikasi sejuta umat, WhatsApp, akan menyajikan perubahan bagi penggunanya. Fitur Baru WhatsApp Buat , Bisa Hapus Pesan Otomatis. Terdapat dua fitur baru yang tengah disiapkan.

Setelah fitur dark mode yang digemari pengguna, aplikasi WhatsApp kabarnya tengah mengujicobakan fitur expiring messages. Dilansir dari India Today, Kamis (2/4/2020), expiring messages ini bisa membuat pesan yang terkirim terhapus dalam periode tertentu.

Fitur Baru WhatsApp Buat , Bisa Hapus Pesan Otomatis

Penghapusan pesan otomatis terdiri dari beberapa opsi mulai dari setelah 1 hari sejak dibaca, 1 minggu sampai 1 bulan. Fitur ini juga bisa diterapkan di grup, tapi hanya bisa diakses oleh admin.

Nah, expiring messages ini berbeda dengan fitur menghapus pesan yang lebih dulu diluncurkan. Pesan yang dihapus lewat fitur baru ini tidak meninggalkan bekas, seperti kalimat ‘this messages was deleted’.

Namun memang akan ada penanda bahwa sebuah pesan yang dikirim akan hilang dalam waktu tertentu.

Dikutip dari Wabetainfo, selain expiring messages, ada satu lagi fitur baru yang akan diluncurkan. WhatsApp bisa digunakan di perangkat yang berbeda.

Kalau selama ini aplikasi chat itu hanya bisa dipakai di satu ponsel dan komputer atau laptop, nantinya bisa dibuka di lebih dari satu ponsel.

Maka anda tak perlu menghapus WhatsApp di perangkat lama dulu kalau ingin membukanya di ponsel berbeda. Sebelum bisa dipakai di ponsel lain pun akan ada pemberitahuan dan permintaan izin kepada pemilik akun. Jadi akun Bunda tetap aman.

SUMBER: HAIBUNDA.COM

Demikian artikel tentang Fitur Baru WhatsApp Buat , Bisa Hapus Pesan Otomatis. Terimkasih sudah membaca.

Rekomendasi

Atas Arahan HRS, FPI-PA 212-GNPF Minta Pilkada 2020 Ditunda

Atas Arahan HRS, FPI-PA 212-GNPF Minta Pilkada 2020 Ditunda

Perdana Pidato di Sidang Umum PBB, Jokowi Berbahasa Indonesia

Back to Top