Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Emas Mini: Di Balik Ukuran dan Harganya yang Mini, MiniGold Punya Sejumlah Kelebihan Maxi

 MiniGold sebagai sarana investasi logam mulia (LM) mungkin belum sepopuler kepingan LM lain yang berukuran lebih besar.

Sesuai dengan namanya, MiniGold berukuran mini dengan harga yang lebih terjangkau. Memungkinkan bagi Anda yang ingin berinvestasi emas namun memiliki dana terbatas.

Di balik ukuran dan harganya yang mini, MiniGold memiliki sejumlah manfaat dan kelebihan lain yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang ingin menabung emas.

Dari berbagai sumber, berikut sejumlah kelebihan MiniGold yang berhasil Portal Jember himpun untuk Anda.

Memudahkan mereka yang ingin berinvestasi logam mulia namun memiliki dana yang terbatas. Sebagaimana update harga MiniGold hari ini 7 Agustus 2020, harga MiniGold untuk kepingan terkecil yakni 0,05 gram bisa didapat dengan harga sekitar Rp70 ribu. Dengan harga yang cukup terjangkau ini, memudahkan mereka yang ingin menabung emas untuk segera mewujudkan impiannya.

Logam mulia dengan ukuran mini ini menjadi sarana yang baik untuk membiasakan menabung emas sejak dini pada anak-anak. Dengan harga terjangkau, anak-anak atau orang dewasa yang baru akan mulai menabung emas bisa segera membeli emas sesuai dengan dana yang mereka miliki. Impian yang segera terwujud tentunya akan membuat mereka semakin semangat dalam menabung emas.

MiniGold juga bisa menjadi salah satu hadiah menarik dan multifungsi yang sarat edukasi. Saat bingung mau memberi kado atau hadiah apa untuk kerabat atau teman, MiniGold bisa jadi pilihan. Kemasan eksklusif membuat tampilan jadi lebih menarik. Secara tidak langsung juga, hadiah berupa MiniGold menyimpan pesan tersembunyi untuk lebih giat berinvestasi. Dalam keadaan sulit atau darurat, MiniGold juga mudah dicairkan untuk mendapatkan dana segar.***

sumber: portaljember.pikiran-rakyat.com

Rekomendasi

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah | Review 8 Fintech OJK

Boruto Episode 172, 173, 174, 175, 176: Kebangkitan Pohon Sinju dan Ancaman di Konoha

Back to Top