Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Begini Pesan JK Beri Pesan soal AHY Masalah di Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan silaturahmi ke kediaman Jusuf Kalla (JK). Pertemuan disebut membahas isu-isu terkini hingga masalah kebangsaan.

“Kedatangan kami pagi ini utamanya adalah untuk bersilaturahmi. Bagaimana pun Partai Demokrat memiliki hubungan sejarah politik yang sangat baik dengan Pak JK, Pak JK pernah menjadi Wakil Presiden mendampingi Bapak SBY. Partai Demokrat juga menjadi mitra strategis bagi Partai Golkar saat dipimpin oleh Pak JK sebagai Ketua Umum,” ujar AHY dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis
DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Minggu (14/3/2021).

“Meskipun mengalami pasang surut, kebersamaan kita dicatat sejarah demokrasi modern di Indonesia,” sambungnya.

Pertemuan yang dilakukan siang ini, berlangsung lebih dari satu jam. AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekjen Agust Jovan Latuconsina, Wakil Bendahara Umum Lokot Nasution, dan Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution

Dalam pertemuan AHY juga meminta masukan dari JK. Hal ini terkait dinamika politik nasional yang saat ini terjadi.

“Kedatangan kami ke sini juga untuk memohon saran dan masukan terkait perkembangan dinamika ekonomi dan sosial-politik nasional saat ini,” kata AHY.

JK disebut memberikan pesan agar AHY bersabar dalam menghadapi masalah yang saat ini terjadi di Partai Demokrat. JK mengingatkan bahwa hal serupa juga pernah terjadi dalam Partai Golkar.

Selain itu, AHY juga diminta untuk terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh politik maupun tokoh-tokoh nasional lainnya.

(dwia/imk/ detik.com)

Rekomendasi

Ini Sebab Eks Sekwan DPRD Batam Dibui 10 Tahun, Korupsi Anggaran Nasi Kotak

WOW, Ditemukan di Kawasan Hutan Jambi 5 Alat Berat Untuk Tambang Emas Ilegal

Back to Top