Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in

Bagaimana Menurut Ibu-bu nih ? Dituding Tak Mau Akui Anak dalam Kandungan Nadya Mustika, Rizki DA Beri Jawaban Tegas

Pernikahan antara pedangdut Rizki DA dengan Nadya Mustika masih membuat publik penasaran.

Permasalahannya bertambah lantaran Rizki DA disebut tak mau mengakui anak yang sedang dikandung oleh Nadya Mustika.

Disebutkan oleh sahabat Nadya, Rizki tak mau mengakui anak yang dikandung oleh Nadya karena usia kehamilan yang dianggap janggal.

Sahabat Nadya pun menyebutkan bahwa Rizki yang diibaratkan Pangeran KW itu tengah menantikan hasil tes DNA yang dilakukan pada kandungan Nadya.

Mendengar banyaknya kabar miring soal dirinya, Rizki DA akhirnya buka suara. Saat ditemui awak media, Rizki DA menuturkan kesabaran dirinya memiliki batasan, sehingga bukan tak mungkin bila Rizki bisa emosi jika terus dibebani kabar tersebut.

“Batas kesabaran itu kan kadang ada juga ya,” ujar Rizki DA seperti dikutip dari YouTube RCTI Infotainment yang diunggah pada 30 September 2020.

Menurut Iki sapaan akrab Rizki DA, ia selalu memikirkan tentang apa yang akan diperbuatnya.

Menjawab tudingan lari dari tanggung jawab, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini membantah dengan tegas kabar yang sedang ramai diperbincangkan.

“Kalu untuk Iki sendiri, menanggapi hal yang bertebaran Iki juga menyikapi hal itu dan mengambil keputusan bukan tiada pertimbangan dan pasti ada tanggung jawab,” jelas suami Nadya Mustika.

“Jadi yasudah itu pertanggung jawaban aku pada Allah dan aku juga tahu agama tidak bodoh-bodoh amat, kasih waktu untk berdiskusi dan nanti akan terjawab,” sambungnya.

Disinggung soal kehamilan Nadya, mantan kekasih Lesty Kejora ini pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah lari dari tanggung jawab, apalagi soal kehamilan istrinya, Nadya.

“Kalau soal tanggung jawab mah pasti tanggung jawab lah, sebagai laki-laki apalagi (jadi seorang ayah) pasti tanggung jawab dan tidak mungkin lari dari tanggung jawab,” kata Iki.

Melihat kembarannya terus-terusan dipusingkan dengan segala tudingan serta cibiran netizen, Ridho pun tak mau kalah untuk buka suara.

Dirinya tak bermaksud untuk ikut campur masalah pernikahan sang kembaran, Ridho hanya miris karena cibiran dari netizen dinilainya sangat keterlaluan bahkan bisa mencoreng nama baik.

“Penyelesaian masalah rumah tangga Iki, bukan mau ikut campur dalam masalah rumah tangga orang, tapi Idho mungkin akan ikut berbicara karena ini menyangkut nama baik kredibilitas juga, gak mungkin kita melakukan yang mungkin tidak sepaham dengan agama” pungkas Ridho DA.***

sumber: pikiran-rakyat.com

Rekomendasi

Cara Cek NISN Siswa

Bapak.. Ibu, Sudah Yakin Putra-Putri Anda Terdaftar di Kemdikbud? Coba Cek: Cara Cek NISN Siswa

Promo JSM Hypermart 2-5 Oktober 2020, diskon weekend!

Promo JSM Hypermart 2-5 Oktober 2020, diskon weekend!

Back to Top