Beralih ke mode gelap.

Beralih ke mode terang.

in ,

Bagaimana Cara Bisnis Emas Antam

emas adalah salah satu jenis logam mulia yang makin hari makin banyak yang tertarik untuk invesrasi masa depannya, dan diantara banyak pilihan investasi emas antam adalah investasi yang paling banyak diminati dan ingin dimiliki oleh semua orang, selain itu logam mulia emas ini juga dianggap sebagai sarana berinvestasi yang sangat menguntungkan.

BACA JUGA: Uang Baru Tanpa Back-Up Emas, Bisa Inflasi Bahkan Hiperinflasi

Namun juga ada yang masih bingung bagaimana cara bisnis emas antam ini. Maka admin sedikit membocorkan cara bisnis emas antam.

Artikel kali ini tentang bisnis emas antam maka admin beri judul “ bagaimana cara bisnis emas antam”

Sebenarnya pilihan investasi menguntungkan ini banyak sekali jenisnya mulai dari investasi property, investasi asuransi dan lain sebagainya namun emas tetap menjadi pilihan banyak orang untuk meraih keuntungan di masa yang akan datang.


Alasannya sangat sederhana, emas ini memiliki harga yang cenderung terus merangkak naik.

BACA JUGA: 5 Cara Menemukan Ide Bisnis Bagi Pengusaha Pemula


Nah, bagi kalian yang masih belum mengenal cara bisnis emas antam simak artikel berikut ini langkah-langkahnya.

1.Pilih emas ANTAM

Emas antam adalah salah satu logam mulia yang diproduksi oleh PT.Aneka Tambang yang disingkat dengan ANTAM dimana emas yang mereka buat ini memiliki keunikan yang kemungkinan dipalsukan sangatlah kecil, untuk outlet antam bisa kalian cari di kota anda. Biasanya pada kota-kota besar.

Atau bisa juga pada pegadaian.

2.Mulai investasi emas metode klasik

Metode klasik dalam berinvestasi emas ini adalah dengan cara membeli emas ketika harganya sedang mengalami penurunan, dan menjualnya kembali ketika harga emas mulai naik.

Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual nantinya.

Untuk investasi model ini kalian bisa menggunakan jangka waktu 1 tahun,5 tahun sampai 10 tahun mana yang menurut anda suka.

Meskipun cara ini dianggap klasik namun masih tetap efektif

BACA JUGA: Jual Beli Emas Secara Tidak Tunai

3.Menabung dengan menggunakan emas

Seperti yang sudah kami utarakan sebelumnya diatas bahwa harga emas terus mengalami kenaikan, sehingga kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk membuat tabungan emas {( benar benar menabung dengan menggunakan emas ).

Caranya adalah dengan mencicil membeli emas seberat 1 gram rutin setiap bulannya dan disimpan. Setelah terkumpul bisa anda jual kembali dan uangnya digunakan untuk kebutuhan anda.

4.Investasi gadai emas untuk modal usaha

Sayang bila emas yang kita beli hanya disimpan di bawah bantal saja sembari menunggu harga emas naik kemudian menjualnya. Kenapa tidak kalian gadaikan saja emas tersebut agar mendapatkan dana segar dari hasil gadai yang kemudian bisa dijadikan modal usaha lainnya.

Dan yang perlu anda perhatikan adalah sistem seperti ini juga memiliki kelemahan dimana bila ternyata usaha kalian bangkrut tentu kalian juga tidak bisa menebus emas tersebut bukan?.

BACA JUGA: Siapa Pelaku Usaha Atau Bisnis ?

Cara ini bagi yang sudah mahir sangat efektif sekali namun yang masih belajar tentu dengan metode klasik lebih disarankan.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kalian lakukan dalam bisnis emas antam. semoga artikel pendek ini dapat memberikan pemahaman kepada pembaca betapa pentingnya berinvestasi untuk masa depan.

Semoga sukses. aamiin.

Rekomendasi

Bagaimana cara bisnis di shopee

Ponsel Berdering saat Shalat, Apa yang Harus Dilakukan?

Back to Top